Senin, 08 Mei 2017

di balik profesi bidan

Jadi bidan bukan cita-cita, tapi panggilan jiwa.
Ketika semua orang melakukan perawatan dan memanjakan kuku mereka, aku tidak bisa.
Karena tanganku harus menyambut kedatangan malaikat-malaikat kecil dari rahim seorang perempuan.
Ketika yang lain sibuk berlama-lama di salon kecantikan, aku tidak bisa.
Karena di luar sana telah banyak yang menunggu dan mempercayakan kehadiranku untuk buah hati mereka.
Tapi aku bangga, saat melihat seorang bayi lahir ditanganku, kau tahu rasanya??
Rasanya seperti menemukan berlian didalam genggaman yang mampu membuatmu meneteskan air mata saat dirinya melihat dunia.
Itulah aku, aku BIDAN & aku bangga….bidanku
 
Akademi Kebidanan Ummi Khasanah Yogyakarta. AKBIDUK Jogja. Pendaftaran PMB Akbid. AKBID Kebidanan. Mau jadi Bidan Profesional dan handal kunjungi : www.akbiduk.ac.idAkbid di Jogja Akbid Ummi Khasanah Yogyakarta.Sumber :https://rinaanggreni69.wordpress.com/category/kata-kata-mutiara/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar