Minggu, 07 Mei 2017

Pengalaman Selama Di Akbid UKY


Saya cerita mengapa saya memilih Akbid Ummi Khasanah dulu ya bu
Dari saya duduk dibangku SMA cita-cita saya ingin menjadi seorang bidan. Setelah lulus SMA saya 
 masih bingung untuk menentukan dimana saya akan kuliah. Lalu saya ada kepikiran untuk kuliah
 di jawa tepatnya di yogyakarta ini. Sekolah tinggi di jogja banyak dan membuat saya bingung lagi
 untuk menentukan dimana saya akan kuliah. 
Kemudian saya mencari informasi di website dan saat itu saya menemukan kampus yang terbaik itu
ialah Akbidyo yg akreditasi nya A
Tapi setelah saya pikir saya tidak bisa masuk dikampus itu karena nilai saya tidak cukup untuk jalur 
PMDP karena saya juga malas untuk mengikuti tes.
Kemudian saya mencari informasi lagi dan menemukan Akademi Kebidanan Ummi Khasanah yang
masuknya gampang dan keliatan nya lumayan baik juga. Kebetulan saat itu ayah saya ada teman
anaknya yang kuliah di jogja dan kebetulan lagi sepupu anaknya teman ayah saya itu alumni Akbid
Ummi Khasanah. Akhirnya dia lah yang membantu saya masuk di Akbid Ummi Khasanah ini.
Dan sangat sangat kebetulan lagi teman saya yang dari kelas 1 SMA sampai Kelas 3 SMA sekelas
terus yang tidak saya kira kira dia melanjutkan di kebidanan itu. Eeh nggak taunya dia mendaftar di
Akbid Ummi Khasanah juga dan saat itulah saya menjadi tambah mantap buat melanjutin sekolah di
Akbid Ummi Khasanah
Pengalaman saya berada di Akbid Ummi Khasanah ini di mulai dari PPS ya bu
Hari pertama saya PPS saya dan teman saya itu pergi kekampus dengan menggunakan sepeda
karena saat itu kita tidak ada kendaraan. Di sepanjang perjalanan itu kita tertawa terbahak bahak
karena sepeda yang kita pakai itu bannya kempes jadi buat goncengan lumayan berat.

Sesampai di kampus kami langsung bergabung bersama dan saling mengenal satu sama lain.  Awalnya saya jengkel juga karena tidak sesuai yang saya bayangkan yang dalam bayangan saya itu ramai yang kuliah disitu dan kampusnya besar tapi akhirnya setelah saya mengenal lebih dalam
Akbid Ummi Khasanah saya merasa bangga berada di situ karena keungulan-keunggulan yang di milikinya.
Meskipun saya sering di ejek kampus seperti ruko itu tidak masalah bagi saya karena mereka \yang mengejek belum tau lebih dalam apa itu Akbid Ummi Khasanah dan belum merasakan berada di lingkungan Akbid Ummi Khasanah yang dosen dan karyawan nya baik baik semua. Saya bangga berada di akbid ummi khasanah.
Akademi Kebidanan Ummi Khasanah
Is The Best

Akademi Kebidanan Ummi Khasanah Yogyakarta. AKBIDUK Jogja. Pendaftaran PMB Akbid. AKBID Kebidanan. Mau jadi Bidan Profesional dan handal kunjungi : www.akbiduk.ac.idAkbid di Jogja Akbid Ummi Khasanah Yogyakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar